Galaxy S II yang bulan lalu diluncurkan vendor terkemuka Samsung, berhasil terjual lebih dari 1 juta unit di negara asal vendor tersebut. Hal ini membuat smartphone Galaxy S II mencatatkan penjualan terbesar dan tercepat di Samsung. Sebelumnya, versi Galaxy S pertama tahun lalu mencapai penjualan 1 juta unit dalam waktu 70 hari. Samsung menegaskan fakta bahwa Galaxy S II menduduki puncak 1 juta unit penjualan berdasarkan data pasokan. Galaxy S II tiba di Korea Selatan pada tanggal 29 April dan tersedia melalui semua operator nirkabel di negara tersebut.


Menurut laman resminya, pada 3 hari pertama, Galaxy S II berhasil terjual 100 ribu unit di Korea Selatan. Hingga pada hari ke-18, handset tersebut sudah berhasil terjual 500 ribu unit dan terakhir dalam waktu 30 hari, Galaxy S II berhasil terjual 1 juta unit. Hal yang menarik dari catatan tersebut adalah Samsung Galaxy S II juga berhasil terjual lebih banyak dari iPhone di pasar seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa Samsung Galaxy S II lebih populer dibanding dengan iPhone.

Handset tersebut didukung dengan layar sentuh yang besar dengan ukuran 4,3 inci, dengan aplikasi prosesor dual-core 1.2GHz, 1GB RAM, 16GB memori internal, dan kartu memori microSD untuk ruang penyimpanan tambahan. Samsung Galaxy S II berjalan di bawah sistem operasi Google Android Gingerbread. Handset ini juga menawarkan dukungan untuk berbagai layanan dari perusahaan. Handset ini juga didukung konektivitas HSPA+, WiFi dan Bluetooth, serta penerima GPS. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

nah dengan berhasil terjualnya 1 juta unit dalam waktu yang singkat,, diharapkan galaxy bisa mendunia.. terutama di Negara Indonesia kita tercinta ini kawan,,, :D

Comments (0)