Mengapa seorang ibu sangat berpengaruh?
Banyak orang yang tidak tau bahwa seorang ibulah yang berpengaruh di dunia, kenapa?

Tokoh tokoh di dunia dilahirkan dari rahim seorang ibu.
Peranan seorang ibu tidak dapat dipungkiri, ibulah yang telah mengandung dan melahirkan kita. Dialah asal usul kita lahir kedunia, bahkan tidak ada seorang anak pun yang tidak memiliki ibu, betapa mulianya seorang ibu yang telah melahirkan kita dan dapat dipastikan kalau orang yang berpengaruh di  dunia itu dilahirkan dari rahim seorang ibu.


Orang sukses dibesarkan oleh seorang ibu.
seorang ibu bisa merawat dan menjaga 10 anaknya, tapi belum tentu 10 anaknya tersebut bisa merawat seorang ibu. Dialah ibu, sorang ibu, pantas lah kalau syurga berada di bawah telapak kaki ibu, karena ibulah yang telah merawat dan membesarkan kita dengan ikhlas, yang menyusui dan menjaga kita, yang bangun tiap malam ketika kita masih menangis, yang rela tidak tidur agar supaya kita tetap bisa tidur, yang pertama kali sedih ketika melihat kita jatuh sakit..
maka dari kasih sayang itulah lahir cucu adam yang tangguh dan perkasa yang dibesarkan oleh kasih sayang seorang ibu.

Orang cerdas dididik oleh seorang ibu.
tidak ada seorang ibu pun yang ingin menelantarkan anaknya.semua ibu ingin anaknya menjadi orang sukses . oleh karena itu seorang ibu mendidik anaknya supaya menjadi orang sukses. Dimanakah kesuksesan itu berawal?
semua itu berawal dari seorang ibu. ibulah yang pertama kali mengajarkan kita melangkah, berjalan, berbicara dan mengenalkan kita nama-nama benda hingga saatnya kita bisa berjalan di karpet merah, berpidato di depan umum hingga mengenal dan menguasai ilmu pengetahuan. itulah sosok ibu, sosok yang berada dibelakang dari kesuksesan kita.

jadi jangan tanya apa yang telah ibu berikan kepadamu, tapi tanyakan apa yang telah kamu berikan kepadanya..!!

Comments (0)